Dwi Wahyuningsih
Dwi Wahyuningsih
  • Mar 29, 2024
  • 9597

Polsek Kadudampit Patroli Dialogis ke Minimarket Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kadudampit – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Anggota Polsek Kadudampit melakukan kegiatan patroli rutin di sekitar toko minimarket yang tersebar di wilayah hukumnya. Dalam patroli tersebut, anggota Polsek tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga melakukan dialogis dengan karyawan.Pada Jum'at (29/03/2024).

Patroli ke toko minimarket merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan adanya kehadiran polisi secara berkala, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di minimarket tersebut.

Kapolsek Kadudampit iptu Awan Kurniawan  menyampaikan selama patroli, anggota Polsek Kadudampit berinteraksi secara langsung dengan pengunjung minimarket maupun pemilik toko.

“Mereka memberikan himbauan terkait keamanan pribadi, seperti cara menghindari tindak kriminal dan mengingatkan agar selalu waspada terhadap potensi kejahatan.” Ucap Kapolsek.

Selain itu, anggota Polsek Kadudampit juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat seputar keamanan lingkungan.

“Dialogis yang terjalin antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan serta membangun kepercayaan antara kedua belah pihak.” Tambah Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kadudampit

Bagikan :

Berita terkait

MENU